banner 728x250

Cara Mengamalkan Bacaan Shalawat Thibbil Qulub beserta Artinya

  • Bagikan
Shalawat Thibbil Qulub
Shalawat Thibbil Qulub

Shalawat Thibbil Qulub

Sholawat Tibbil Qulub disebut merupakan amalan untuk mencegah dari segala macam penyakit. Dapat dijadikan ikhtiar di masa pandemi Covid-19.

اَللَّهُـمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا . وَعَافِيَةِ اْلأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا . وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا . وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Ya Allah, limpahkanlah kasih sayang kepada pemimpin kami, Muhammad ﷺ, yang menjadi penyembuh dan obat bagi hati, penyehat dan terapi tubuh, cahaya dan sinar hati. Limpahkanlah kasih sayang kepada keluarganya dan sahabatnya, juga limpahkanlah keselamatan.

 

Cara dan Khasiatnya:
  1. Barang siapa mewiridkan Shalawat Thibbiyyah sesudah shalat wajib sebanyak 15 (lima belas) kali, ia akan dilindungi oleh Allah dari penyakit lahir batin, memiliki ketabahan hati, dan dianugerahi kejujuran yang tinggi.
  2. Jika dibaca sebanyak tiga kali sesudah shalat Maghrib, hati si pembaca insyaallah akan menjaditenang.
  3. Untuk mengobati sakit perut, amalkan Shalawat Thibbiyyah ini dengan cara:
  • Dibaca sebanyak 7 (tujuh) kali, setiap usai satu bacaan, tiupkan pada air lalu diminumkan kepada yang sakit. Insyaallah sembuh.
  • Dibaca 7 (tujuh) kali. Setiap kali selesai satu bacaan, tiupkan pada telapak tangan sendiri, lalu usapkan pada perut orang yang sakit. Insyaallah sembuh.

Download untuk di Bagikan

Sholawat Tibbil Qulub disebut merupakan amalan untuk mencegah dari segala macam penyakit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *