banner 728x250

Donasi Dakwah Online, Wakaf Al Quran dan Kitab Kuning

DONASI DAKWAH ONLINE – Wakaf Al Quran & Kitab Kuning
Bersama NGAOS.COM

Pendahuluan

إِنَّ الْحَمْدَ لِلّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا
مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ
وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, kita meminta pertolongan kepada-Nya, kita meminta ampunan kepada-Nya dan bertaubat kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejelekan diri kita dan dari keburukan amal-amal kita. Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada beliau, keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh pengikut mereka yang setia hingga akhir masa. Amma ba’du.

Sahabat ngaos, yuk berdakwah bersama kami. InsyaAllah, setiap artikel yang dibaca, bisa menjadi pahala untuk kita semua. Kami membutuhkan bantuan anda untuk bersama-sama berkontribusi sebagai partner dalam menyuplai akomodasi pemeliharaan dan pengembangan website ngaos.com, Wakaf Al Quran  dan Kitab Kuning.

Sahabat ngaos, masyaaAllah sekali ketika seseorang tidur tapi terus mendapatkan pahala yang datang dari mana saja. Bisa jadi, pahala itu datang dari orang-orang yang menerima manfaat sedekah Al-quran yang sahabat beri. Caranya gampang, hanya dengan mengeluarkan sedikit uang yang kita miliki untuk membeli Al-guran atau bersedekah untuk Al-quran. Kemudian menyedekahkan untuk para mualaf, penghafal Al-quran, atau di wakafkan untuk masjid. Ketika pengguna Al-quran itu membaca, maka baginya pahala, bagi kita pun pahala. Ketika pengguna Al-qur’an itu menghafalkan, setiap kali mereka mengulang hafalannya, maka baginya pahala, dan bagi kita pula pahala jariyah. Dan berbagai macam manfaat dari kegunaan Al-quran itu akan menghadirkan pahala serupa bagi yang bersedekah Al-quran. Ayo, bersama aksiberbagi raih pahala berlipat yang terus mengalir bahkan ketika anda sedang tidur.

  1. Donasi yang di berikan akan digunakan untuk pengembangan Website Islami
  2. Donasi yang di berikan akan digunakan untuk pengembangan Aplikasi Muslim.
  3. Donasi yang di berikan akan digunakan untuk Wakaf Al Quran dan Kitab Kuning

Cara Berdonasi

  • Donasi  dalam bentuk Kitab Al Quran dan Kitab Kuning.

Donasi dikirim ke Alamat NGAOS. Konfirmasi Alamat via Whatsapp – 0896 1880 1993.

Wakaf Al Quran merupakan amalan yang pahalanya terus mengalir meskipun pewakaf sudah meninggal dunia, wakaf tergolong ke dalam amal jariyah atau amalan yang tidak putus pahalanya bagi orang yang beramal mewakafkan harta bendanya di jalan Allah.

“Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).

Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebar¬luaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (alquran) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibn sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya” (HR. Ibnu Majah).

  • Donasi dalam bentuk Transfer dan Gopay

banner 728x90

Klik disini

Demikian surat ini kami buat, kami mengharapkan bantuan dan dukungannya. Firman Allah subhanahu wa ta’ala,

وَتَعَاوَنُواْ عَلَى الْبرِّ وَالتَّقْوَى وَلاَ تَعَاوَنُواْ عَلَى الإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ

“Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran.” (QS. Al Maaidah: 2)

Atas bantuan Bapak/Saudara, kami ucapkan terima kasih, Jazaakumullahu khairan.