banner 728x250

Dr Ilham Chaidir Resmi Jadi Ketua IDI Kota Bogor Periode 2021-2024

  • Bagikan

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bogor periode 2021-2024, Ilham Chaidir resmi dilantik Ketua IDI Wilayah Jawa Barat, Eka Mulyana di Tjimanglid Heritage, Bogor, akhir pekan kemarin.

Dr. Ilham Chaidir menggantikan ketua sebelumnya dr. Zainal Arifin ,Sp.S, MH.Kes yang menjabat diperiode 2018-2021.

Dalam sambutannya, Ketua IDI Kota Bogor, Ilham Chaidir mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya pelantikan ini.

“Ini adalah amanah, atas nama seluruh pengurus semoga bisa istiqomah dalam kebaikan, istiqomah dalam memperjuangkan IDI yang profesional, istiqomah ikut serta aktif dalam memperjuangkan kesehatan rakyat Indonesia dan terima kasih kita sudah ambil bagian dalam memerangi Covid-19, vaksinasi, konsultasi. Tentunya semoga diberkahi Allah SWT dengan niat ikhlas sebagai wujud ibadah,” katanya.

Acara pelantikan ketua terpilih Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Bogor periode 2021-2024 berjalan dengan lancar dan hikmat, Minggu 12 September 2021.

Pelantikan berlokasi di Villa Cimanglid, Sukamantri , Bogor. Acara berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan sebagian tamu undangan hadir secara daring melalui aplikasi zoom.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *